Rapat Koordinasi REGSOSEK2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Banten

Untuk mendapatkan pelayanan secara langsung silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) di BPS Provinsi Banten pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.Untuk pelayanan langsung di luar jam pelayanan dan di hari Sabtu dapat melakukan pendaftaran di link berikut.

Untuk meningkatkan pelayanan kami, mohon partisipasi dalam Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 pada tautan ini

Laporan pengaduan atas pelayanan kami dapat disampaikan melalui tautan ini

Rapat Koordinasi REGSOSEK2022

Rapat Koordinasi REGSOSEK2022

14 September 2022 | Kegiatan Statistik


TANGERANG - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Regsosek di Provinsi Banten diselenggarakan pada tanggal 13 – 14 September 2022 di Hotel Novotel, Kota Tangerang. Rakorda Regsosek dihadiri Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Ateng Hartono, Anggota Dewan Komisi IV DPD RI-Dapil Banten Tb. M. Ali Ridho Azhari, serta Narasumber dari Bappenas-Maliki dan Bappeda-Mahdani.


Peserta Rakorda terdiri dari internal BPS Banten, yaitu Kepala BPS Kabupaten/Kota, Kasubag Umum, Tim Administrasi (Bendahara dan PPK), perwakilan Tim Teknis Pendataan Awal Regsosek, dan Insan Statistik Teladan (IST) Kabupaten/Kota. Selain itu Rakorda dihadiri pihak eksternal dari Polda Banten, Polda Metro Jaya, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Komandan Korem 052/Wijayakrama, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Rektor Universitas Bina Bangsa, 20 OPD, Perwakilan BKKBN Banten, DJPB Banten, dan BI Banten, serta 4 media.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi BantenJl. Syeh Nawawi Al Bantani Kav H1-2

Kawasan Pusat Pemerintahan Prov Banten (KP3B)

Telp : (0254)267027 WhatsApp (Chat Only): 0877-3600-2020 Email : banten@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik