Kolaborasi Rilis Berita Resmi Statistik - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Banten

Untuk mendapatkan pelayanan secara langsung silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) di BPS Provinsi Banten pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.Untuk pelayanan langsung di luar jam pelayanan dan di hari Sabtu dapat melakukan pendaftaran di link berikut.

Untuk meningkatkan pelayanan kami, mohon partisipasi dalam Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 pada tautan ini

Laporan pengaduan atas pelayanan kami dapat disampaikan melalui tautan ini

Kolaborasi Rilis Berita Resmi Statistik

Kolaborasi Rilis Berita Resmi Statistik

1 Maret 2024 | Kegiatan Statistik


Kepala Bappeda Provinsi Banten 

Mahdani, beserta Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten Agus M Tauchid menghadiri Rilis Berita Resmi Statistik (BRS) Provinsi Banten yang dilaksanakan oleh BPS Provinsi Banten pada Jumat 01 Maret 2024 yang berlangsung di ruang video conference lantai 2 BPS Provinsi Banten.


Pada kesempatan ini, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten menjawab langsung pertanyaan media terkait hasil rilis Berita Resmi Statistik Provinsi Banten edisi 01 maret 2024 mengenai Inflasi, Ekspor Impor, Perkembangan Pariwisata, Nilai Tukar Petani serta Luas Panen dan Produksi padi Provinsi Banten.


Kepala BPS Provinsi Banten Faizal Anwar berharap kehadiran Pejabat terkait dalam Rilis BRS ini dapat menjadi momentum diskusi bersama, serta hasil BRS dapat menjadi evaluasi kinerja Pemerintah Provinsi Banten pada masa yang akan datang.


Rilis BRS kali ini dihadiri pula oleh beberapa OPD terkait diantaranya perwakilan Dinas Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan, Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan serta Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Provinsi Banten.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi BantenJl. Syeh Nawawi Al Bantani Kav H1-2

Kawasan Pusat Pemerintahan Prov Banten (KP3B)

Telp : (0254)267027 WhatsApp (Chat Only): 0877-3600-2020 Email : banten@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik