Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan BPS Provinsi Banten - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Banten

Untuk mendapatkan pelayanan secara langsung silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) di BPS Provinsi Banten pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.Untuk pelayanan langsung di luar jam pelayanan dan di hari Sabtu dapat melakukan pendaftaran di link berikut.

Untuk meningkatkan pelayanan kami, mohon partisipasi dalam Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 pada tautan ini

Laporan pengaduan atas pelayanan kami dapat disampaikan melalui tautan ini

Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan BPS Provinsi Banten

Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan BPS Provinsi Banten

12 Oktober 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Serang - Pelantikan pejabat pengawas di lingkungan BPS Provinsi Banten dilaksanakan siang ini di Gedung BPS Provinsi Banten Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang (12/10). 

Wajah baru mengisi posisi Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Kota Cilegon. Posisi tersebut kini dijabat oleh Beny Trianjaya. Segenap tugas dan tantangan tersematkan di pundak Beny yang sebelumnya menjabat sebagai staf seksi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik (IPDS) di BPS Kabupaten Pandeglang. 

Beny menggantikan posisi Aniek Destyana yang tengah mendapat amanah Tugas Belajar di Universitas Indonesia. 

Tak hanya Beny yang kini menempati posisi baru, dalam waktu yang nyaris bersamaan Adam Sofian Kepala Seksi Neraca Konsumsi BPS Provinsi Banten juga dilantik secara virtual oleh Kepala BPS Provinsi Gorontalo Herum Fajarwati. Adam mendapatkan amanah menjadi Kepala Bidang Neraca Wilayah dan Analisis Statistik (Nerwilis) BPS Provinsi Gorontalo menggantikan Suri Handayani. 

Kepala BPS Provinsi Banten Adhi Wiriana mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, Ia juga berpesan dalam sambutannya “Jabatan yang diberikan kepada saudara adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati. Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab”. @bps_banten
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi BantenJl. Syeh Nawawi Al Bantani Kav H1-2

Kawasan Pusat Pemerintahan Prov Banten (KP3B)

Telp : (0254)267027 WhatsApp (Chat Only): 0877-3600-2020 Email : banten@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik