Rangkaian Acara HSN 2023 di BPS Provinsi Banten - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Banten

Untuk mendapatkan pelayanan secara langsung silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) di BPS Provinsi Banten pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.Untuk pelayanan langsung di luar jam pelayanan dan di hari Sabtu dapat melakukan pendaftaran di link berikut.

Untuk meningkatkan pelayanan kami, mohon partisipasi dalam Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 pada tautan ini

Laporan pengaduan atas pelayanan kami dapat disampaikan melalui tautan ini

Rangkaian Acara HSN 2023 di BPS Provinsi Banten

Rangkaian Acara HSN 2023 di BPS Provinsi Banten

27 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rangkaian Acara HSN 2023 di BPS Provinsi Banten


Hari Statistik Nasional (HSN) dirayakan setiap tanggal 26 September. Dalam rangka peringatan HSN tahun 2023, BPS Provinsi Banten melaksanakan rangkaian acara HSN yang dilaksankan dari tanggal 18 September s.d 27 September 2023. Acara tersebut melibatkan seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan BPS se-Provinsi Banten hingga undangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Banten serta instansi vertikal Banten.

Pelaksanaan acara HSN di BPS Provinsi Banten dimulai dengan perlombaan infografis, videografis, dan reels instagram BPS se-Provinsi Banten yang berlangsung dari tanggal 18. S.d 24 September 2023. Pada tanggal 25 September 2023 dilaksanakan pertandingan futsal BPS se-Provinsi Banten yang bertempat di lapangan futsal Kenewae Cipocok Jaya Kota Serang. Pertandingan berlangsung meriah dan sportif, babak final pertandingan futsal berlangsung seru antara BPS Provinsi Banten melawan BPS Kabupaten Lebak yang dimenangkan oleh BPS Provinsi Banten.

Pada tanggal 26 September 2023, dilaksanakan Apel peringatan HSN yang dihadiri oleh pimpinan, pejabat fungsional madya, pegawai BPS Provinsi Banten, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPS Provinsi Banten serta Paguyuban Pensiun BPS Provinsi Banten, yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala BPS Provinsi Banten. Selain itu, diselenggarakan pula kegiatan workshop Pengolahan dan Diseminasi Data Statistik secara online melalui Zoom Meeting dan streaming YouTube untuk seluruh pegawai BPS se- Provinsi Banten, Perwakilan OPD serta instansi vertikal Banten.

Puncak Peringatan Hari Statistik Nasional dilaksankan pada tanggal 27 September 2023 bertempat di Kantor BPS Provinsi Banten dan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pegawai BPS se-Provinsi Banten. Acara berlangsung meriah dengan berbagai perlombaan diantaranya pertandingan voli, tenis meja, tarik tambang, lomba karaoke, serta pembagian doorprize. -Humas BPS Provinsi Banten-

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi BantenJl. Syeh Nawawi Al Bantani Kav H1-2

Kawasan Pusat Pemerintahan Prov Banten (KP3B)

Telp : (0254)267027 WhatsApp (Chat Only): 0877-3600-2020 Email : banten@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik