Acara Puncak Hari Statistik Nasional 2021 BPS Provinsi Banten - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Banten

Untuk mendapatkan pelayanan secara langsung silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) di BPS Provinsi Banten pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.Untuk pelayanan langsung di luar jam pelayanan dan di hari Sabtu dapat melakukan pendaftaran di link berikut.

Untuk meningkatkan pelayanan kami, mohon partisipasi dalam Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 pada tautan ini

Laporan pengaduan atas pelayanan kami dapat disampaikan melalui tautan ini

Acara Puncak Hari Statistik Nasional 2021 BPS Provinsi Banten

Acara Puncak Hari Statistik Nasional 2021 BPS Provinsi Banten

28 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Serang- (28/09/2021) Hari Statistik Nasional (HSN) dirayakan insan statistik setiap tanggal 26 September. Serangkaian perayaan HSN 2021 yang diselenggarakan di BPS Provinsi Banten antara lain: Lomba Voice Over, Lomba Master of Ceremony (MC), Lomba Infografis, Lomba Tiktok/IG Reels, dan Lomba Video Hiburan.
Tema yang diusung pada HSN 2021 adalah “Statistik Berkualitas untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Tema HSN 2021 dinilai sangat tepat menggambarkan kontribusi data statistik berkualitas untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh sekaligus tumbuh di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Acara puncak perayaan HSN 2021 pada 28 September 2021, BPS Provinsi Banten menyelenggarakan zoom meeting yang diikuti oleh seluruh pegawai BPS se-Provinsi Banten. Dalam acara tersebut ditampilkan video-video hiburan yang telah dikirimkan seluruh satuan kerja (satker), pengumuman pemenang lomba-lomba, serta acara ngobrol bersama antara pimpinan dan seluruh pegawai BPS se-Provinsi banten.

Selain itu, ada pula launching studio yang diberi nama “Studio BPS Provinsi Banten”. Perdana menjajal studio, acara bertajuk “Ngacaprak” yang dipandu oleh Nur’izzah Inayati dan Wahyudi menghadirkan Kepala BPS Provinsi Banten, Adhi Wiriana, serta Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Banten, Ridwan Hidayat.

Adhi Wiriana menyampaikan “Semoga dengan adanya studio ini, kita semakin semangat menyuarakan data statistik sehingga mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya data statistik”.  (LS) #humasnews

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi BantenJl. Syeh Nawawi Al Bantani Kav H1-2

Kawasan Pusat Pemerintahan Prov Banten (KP3B)

Telp : (0254)267027 WhatsApp (Chat Only): 0877-3600-2020 Email : banten@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik